Return to site

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI
 

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI. Ambeien atau sering juga disebut wasir adalah pembengkakan vena yang terdiri atas dua macam, internal dan eksternal. Ambeien internal terletak di dalam anus atau rektum bawah, sedangkan eksternal berada di luar atau di atas permukaan anus. Ambeien akan membuat penderitanya sangat tidak nyaman. Duduk dalam waktu lama akan terasa sakit, gatal, dan nyeri saat buang air besar. Pasti sangat menyiksa jika aktivitasmu mengharuskan duduk dalam waktu cukup lama. Rasanya gak nyaman dan sakit pada bagian bawah tubuhmu. Selain itu, dampaknya juga bisa berpengaruh terhadap tubuhmu. Maka dari itu segeralah lakukan pengobatan penyakit ambeien. Layanan Konsultasi & Pemesanan Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

Anda sudah tepat mengunjungi website marketing CV. De Nature Indonesia, situs web kami. Bagian dari strategi yang baik dan Offline. Pemasaran obat ambeien yang Ampuh 100% Aman, 100% Herbal Alami 100% Tanpa Operasi, dan tanpa efek samping. Sebelum kita membahas ke pada intinya yaitu cara mengobati penyakit ambeien. Alangkah baiknya mari kita ulas terlebih dahulu mengenai penyakit ambeien seperti,penyebab ambeien,gejala ambeien,ciri-ciri penyakit ambeien. Berikut simak ulasannya di bawah ini. Baca Juga : 5 cara mengobati ambeien

DEFINISI PENYAKIT AMBEIEN

Apa itu ambeien ? Kita tentu pernah atau bahkan sering mendengar tentang penyakit ambeien. Untuk memperjelas pemahaman kita tentang penyakit ambeien,berikut ini saya akan ulas singkat mengenai penyakit ambeien. Ambeien merupakan pembengkakan di anus dan rektum bawah, mirip dengan varises. Hal ini disebabkan karena terjadinya penumpukan tekanan di rektum yang dapat mempengaruhi aliran darah dan membuat pembuluh vena membengkak. MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

Dari pengertian atau definisi ambeien diatas,ambeien memang bukan penyakit yang berbahaya dan mematikan. Namun jika tidak segera diobati akan berpotensi menjadi parah,dalam kondisi tersebut dan tentu akan menjadi penghalang bagi yang rutin beraktifitas. Sehingga harus segera diobati atau di carikan solusinya.

JENIS-JENIS AMBEIEN

Penyakit ambeien atau wasir dibagi menjadi dua jenis, yaitu: Ambeien Internal dan Ambeien eksternal. Berikut penjelasan.
1. Ambeien Internal

Internal Ambeien adalah pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar.

2. Ambeien Eksternal

Eksternal ambeien adalah ambeien yang menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu. MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

GEJALA-GEJALA AMBEIEN

Adapun penderita ambeien akan merasakan gejala-gejala di bawah ini :
  • Adanya benjolan di anus
  • Terkadang terjadi pendarahan ketika buang air besar
  • Panas dan gatal pada anus atau dubur Kesakitan ketika buang air besar
  • Keluarnya lendir ketika buang air besar
  • Kesulitan buang air besar

PENYEBAB AMBEIEN

Berikut penyebab ambeien,beserta penjelasannya :
1. Kehamilan

Wanita hamil lebih sering mengalami ambeien karena kondisi rahim yang membesar, menekan vena di usus besar hingga menyebabkan tonjolan.

2. Penuaan

Ambeien paling umum terjadi pada orang dewasa berusia 50 tahun ke atas. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa usia muda dan anak-anak tidak bisa menderita ambeien. So, tetap waspada ya.

3. Diare

Jika Anda mengalami diare yang cukup kronis, biasanya diikuti dengan penyakit ambeien. MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

4. Sembelit Kronis

Sembelit kronis yang membuat Anda harus mengejan untuk mengeluarkan tinja memberikan tekanan tambahan pada dinding pembuluh darah.

5. Duduk Terlalu Lama dan Angkat Benda Berat

Diam dalam posisi duduk untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan ambeien terutama di toilet. Atau jika Anda berulang kali mengangkat benda berat juga dapat menyebabkan ambeien.

6. Hubungan Seks Anal

Ini dapat menyebabkan ambeien baru atau memperburuk ambeien yang sudah ada. MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

7. Obesitas

Obesitas atau kelebihan berat badan yang berkaitan dengan program diet dapat menjadi salah satu penyebab ambeien.

8. Genetika

Beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan ambeien. MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

CIRI-CIRI AMBEIEN

  • Darah di anus
  • Prolaps
  • Perasaan tidak nyaman di anus (mungkin puritus anus)
  • Pengeluaran lendir
  • Anemia sekunder (mungkin)
  • Tampak kelainan khas pada inspeksi
  • Gambaran khas pada anoskopi/ rektoskopi

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

Seperti yang sudah saya jelaskan di paragraf di atas bahwa disini saya akan memberika solusi bagaimana cara mengobati penyakit ambeien. Ada beberapa tanaman herbal yang bermanfaat untuk mengatasi wasir atau ambeien. Mungkin bisa anda coba di rumah.

Berikut adalah beberapa tanaman herbal untuk mengatasi wasir atau ambeien :
1. Cara Mengobati Penyakit Ambeien Menggunakan Kulit Manggis

Kulit manggis juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang ampuh karena kulit manggis kaya akan xanthone yang tidak hanya berfungsi sebagai anti-oksidan juga sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri,anti-jamur, anti-plasmodial. Turunan dari xanthone yang paling banyak terkandung pada kulit manggis adalah alfa-mangistin dan gamma-mangostin. Menurut penelitian, ke dua turunan senyawa xanthone itu bisa menghentikan proses peradangan dengan cara menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.

2.  Cara Mengobati Penyakit Ambeien Menggunakan Daun Sirsak

aun sirsak mengandung senyawa yang berguna sebagai anti-bakteri. Karena itu tidak salah jika Anda menggunakan daun sirsak sebagai cara mengobati ambeien secara alami. Baca Juga : 5 CARA MACAM PENGOBATAN KANKER

Cara mengobati ambeien dengan daun sirsak adalah :

  • Siapkan 5 lembar daun sirsak dan 2 gelas air mineral.
  • Rebus hingga airnya hanya tersisa 1 gelas saja.
  • Minum air rebusannya setiap pagi dan malam.
3. Cara Mengobati Penyakit  Ambeien Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya memang lebih sering dikaitkan pada dunia kecantikan seperti cara menyuburkan rambut dan cara memutihkan kulit. Namun tidak hanya itu, lidah buaya juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang tidak kalah efektif. Zat yang terkandung pada lidah buaya juga berfungsi sebagai anti-oksidan dan detoksifikasi tubuh yang alami. Anda bisa menggunakan lidah buaya sebagai cara mengobati ambeien dengan cara :

  • Ambil beberapa potong daun lidah buaya.
  • Cuci bersih lidah buaya terlebih dahulu, lalu diblender.
  • Minum jus ini dengan rutin setiap hari.
4. Cara Mengobati Penyakit  Ambeien Menggunakan Daun Ungu

Daun ungu atau daun handeuleum dengan nama latin Latya Graptophyllum pictum L.Griffith juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif. Hal ini karena daun ungu juga berguna sebagai anti-peradangan yang efektif. Kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai anti-inflamasi.

5. Cara Mengobati Penyakit  Ambeien Buah tomat

Rebus beberapa buah tomat yang sudah masak dalam minyak kelapa selama kira-kira 10 menit, lalu disaring dengan sepotong kain bersih. Setelah dingin oleskan pada wasirnya.

6. Cara Mengobati  Penyakit Ambeien Akar kangkung

Sebagai obat luar untuk wasir, akar kangkung dicuci bersih lalu direbus. Air rebusannya digunakan untuk membasuh atau membersihkan anus. Resep kedua, segenggam kecil akar kangkung dicuci bersih, lalu rebus dengan 3 gelas air hingga separuhnya. Setelah dingin, minum sehari 2 gelas setengah gelas.

7. Cara mengobati Penyakit  ambeien dengan urang-aring

Urang-aring sendiri sering kita dengar sebagai cara untuk menyuburkan rambut atau agar membuat rambut menjadi hitam berkilau. Namun tidak hanya itu saja, urang-aring juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif.

8. Cara mengobati Penyakit  ambeien dengan bawang putih

Bawang putih tidak hanya berguna sebagai bumbu dapur saja. Meskipun baunya yang tidak enak atau menyengat, bawang putih memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah sebagai cara mengobati ambeien. Bawang putih banyak mengandung gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin C, kalsium, besi, karbohidrat, serat, allicin, dan sulfida alili. Kandungan terbesar dalam bawang putih adalah allicin. Kandungan ini memiliki manfaat penting sebagai anti-oksidan dan anti-bakteri. Maka tidak salah jika bawang putih merupakan cara mengobati ambeien yang efektif.

CARA MENCEGAH PENYAKIT AMBEIEN

  • Nutrisi: mengkonsumsi banyak makanan kaya serat, seperti buah-buahan dan sayuran, serta biji-bijian utuh berguna untuk melembutkan kotoran. Demikian pula, minum banyak cairan membantu menjaga kotoran lunak. Suplemen serat bebas juga meringankan sembelit. MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI
  • Menghindari kondisi tegang: saat menggunakan toilet, cobalah untuk tidak tegang. Ini menciptakan tekanan di pembuluh darah di rektum bawah.
  • Pergi ke toilet bila diperlukan: seseorang tidak boleh menunggu jika mereka perlu menggunakan toilet. Semakin lama menunggu, semakin kering kotorannya.
  • Aktivitas fisik (pasif): duduk atau berdiri diam untuk waktu yang lama memberi tekanan pada pembuluh darah. Aktivitas fisik (aktif) juga membantu tinja bergerak melalui usus, sehingga gerakan usus lebih teratur.
  • Mempertahankan berat badan yang sehat: kelebihan berat badan secara signifikan meningkatkan risiko mengalami ambeien.

OBAT AMBEIEN DE NATURE INDONESIA

Selain menggunakan tanaman herbal untuk cara mengobati penyakit ambeien. Tidak jauh beda dengan obat herbal ambeien dari De Nature Indonesia. De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Layanan Konsultasi & Pemesanan Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen,bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki: ijin resmi perusahaan dari kementerian kesehatan,sertifikat halal MUI,sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan,apoteker yang berpengalaman,sudah melewati proses sortir bahan baku,guna menjaga mutu produk,proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar) dan sudah bersertifikat ISO 9001:2015 Berstandar Mutu Internasional.

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

MENGENAL 8 CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBEIEN TANPA OPERASI

ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service De Nature di nomor Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

“Let’s Live Healthy Back To Nature”

( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )