Return to site


OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING


OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING
 

· OBAT SAKIT KENCING

OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING

OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING. Kencing sakit dapat disebabkan oleh berbagai sebab. Salah satunya disebabkan karena radang akibat berhubungan intim. Kencing sakit merupakan istilah untuk menjelaskan ketidaknyamanan saat membuang air urine. Namun gejala sakit kencing lebih sering di sebabkan oleh infeksi saluran kencing.

broken image

OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING

Sakit kencing,rasa nyeri,tidak nyaman, atau panas saat Anda buang air kecil. Hal ini sering di sebabkan oleh infeksi saluran kencing. Infeksi saluran kencing (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi. Umumnya, ISK terjadi pada kandung kemih dan uretra. Infeksi saluran kencing disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menurun, sehingga bakteri dari alat kelamin atau dubur masuk ke dalam saluran kemih. Bakteri tersebut antara lain terdiri dari Escherichia Coli, Klebsiella, dan Pseudomonas.

Penyebab utama infeksi saluran kemih adalah kurangnya menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kemaluan. Penyakit infeksi saluran kencing lebih sering terjadi pada wanita karena saluran kencing wanita sangat pendek, sehingga bakteri mudah masuk. OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING.

Baik,sebelum mencari informasi mengenai obat sakit kencing,alangkah baiknya untuk mengetahui apa penyebab sakit kencing, Berikut adalah penjelasannya:
1. Kurang Minum

Kurang minum juga bisa jadi penyebab sakit saat buang air kecil. Ya, tentu saja ini sangat berkaitan mengingat kuantitas cairan urine dipengaruhi oleh asupan cairan tubuh. Ketika asupan cairan berkurang, maka ginjal pun akan ikut kehilangan cairan. Kondisi ini akan membuat urine jadi lebih sedikit dan pekat. OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING.

2. Terjangkit bakteri E. coli

Umumnya, infeksi saluran kencing disebabkan oleh bakteri E. coli. Bakteri ini bisa berkembang biak dengan cepat jika tak menjaga kebersihan di area kewanitaan. Selain itu, usahakan juga untuk mengurangi penggunakan panty liner. Salah satu kebiasaan yang perlu diubah adalah arah cebok. Cara cebok yang benar adalah dari depan ke belakang, bukan sebaliknya. Jika dilakukan sebaliknya, hal ini justru akan membawa bakteri E. coli ke organ vital.

3. Tidak dibersikan setelah berhubungan seks

Bukan hanya membersihkan alat kelamin ketika buang air kecil, Anda juga harus benar-benar membersihkannya setelah berhubungan intim. Pasalnya, sakit saat kencing lebih umum dirasakan oleh wanita daripada laki-laki. Kenapa demikian? Perlu diketahui bahwa uretra wanita lebih pendek dibandingkan laki-laki. Nah, uretra adalah sebuah saluran di dalam tubuh yang berfungsi menghubungkan kantung kemih ke bagian luar tubuh. Oleh karena itu, wanita sangat disarankan untuk pipis setelah berhubungan seks.

4. Tidak dibersihkan dengan benar

Membersihkan alat kelamin dengan benar adalah hal penting yang tidak bisa diabaikan. Jika hal ini sering diabaikan, maka tak menutup kemungkinan Anda akan terinfeksi bakteri dan menyebar ke area kandung kemih. Ketika kelamin tak benar-benar dibersihkan dengan baik, maka bisa saja bakteri masih akan menempel dan bahkan berkembang biak dengan cepat di area kelamin. Hal inilah yang mengakibatkan terjadinya infeksi kandung kemih.

5. Chlamydia

Chlamydia adalah penyakit menular seksual yang ditularkan melalui hubungan seks tanpa menggunakan kondom. Penyakit ini bisa menjangkiti pria dan wanita dalam segala usia. Namun sebagian besar kasus chlamydia dialami oleh wanita berusia muda yang aktif secara seksual. Penyakit ini bisa menimbulkan gangguan kesehatan yang lebih serius jika tidak segera ditangani dengan tuntas. Chlamydia sayangnya tidak hanya menginfeksi alat kelamin saja namun juga saluran kemih. Itulah sebabnya penyakit ini awalnya sering didiagnosis menjadi penyakit infeksi saluran kencing.

PENGOBATAN ALAMI UNTUK ATASI SAKIT KENCING

Berikut adalah cara alami mengobati infeksi saluran kencing yang bisa di coba di rumah:
1. Jahe

Jahe merupakan obat yang efektif untuk infeksi saluran kemih. Jahe mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai gingerol yang merupakan agen antibakteri yang dapat menghambat penyebaran bakteri dalam ginjal. Untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih, Anda dapat mengonsumsi wedang jahe secara teratur. OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING.

2. Cuka sari apel

Anda bisa mencampur madu dan cuka sari apel untuk mengatasi infeksi saluran kemih. Campur 2 sdm madu dengan 1 sdm cuka sari apel. Minuman ini harus dikonsumsi oleh orang yang terkena ISK setiap hari. OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING.

3. lidah buaya

Lidah buaya dapat menghilangkan racun keluar dari tubuh melalui mekanisme pembersihan yang efektif. Mengonsumsi jus lidah buaya dua kali sehari dapat membantu mengobati infeksi saluran kemih. OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING.

4. Kunyit

Kunyit merupakan obat yang ampuh dalam mengatasi infeksi saluran kemih dan mempercepat proses pemulihan pasien ISK. Kunyit mengandung bahan aktif yang dikenal sebagai kurkumin yang merupakan agen anti-bakteri, anti-inflamasi dan anti-jamur yang kuat yang dapat membantu dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran semua jenis mikroba. OBAT ALAMI AMPUH UNTUK MENGOBATI PENYAKIT SAKIT KENCING.

5. Air kelapa dan lemon

Campuran minuman segar ini mengandung senyawa yang dapat memperkuat pertahanan tubuh. Senyawa yang terkandung dalam air kelapa dan lemon juga dipercaya dapat mengubah lingkungan yang digunakan bakteri dan virus untuk bereproduksi. Sifat diuretik dalam minuman ini dapat meningkatkan produksi urine, sehingga saluran kencing menjadi bersih.

PENGOBATAN DARI DE NATURE INDONESIA

Di sini kami De Nature Indonesia mengajak anda "Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam". Kami De Nature Indonesia mempunyai solusinya untuk mengobati infeksi saluran kencing atau sakit kencing,yaitu menggunakan obat herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun dan tanpa efek samping bagi penggunanya. Selain menyediakan obat sakit kencing. Kami De Nature Indonesia juga menyediakan berbagai macam obat eksim kering,sipilis,kencing nanah,kutil kelamin,keputihan, dan lain sebagainya.

broken image
broken image

Layanan Konsultasi & Pemesanan

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

BBM : ( BY Request )

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

broken image

TIPS PENGOBATAN DE NATURE

Pantangan selama minum obat kami

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi. Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)

KELEBIHAN PEMESANAN MELALUI DE NATURE

*Tanpa harus malu berobat ke dokter*

*Privasi terjaga*

*Harga terjangkau*

*Produk De nature asli 100% dari bahan herbal*

*Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan*

*Fast respond*

*Pengiriman sangat cepat dan aman*

*Stok selalu tersedia*

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

broken image

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257

PROSEDUR PEMESANAN

  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.

BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-

Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-

Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-

Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /  BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH