Return to site

5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER
 

5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER
 

· obat kutil

5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER

5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER. Apakah kutil kelamin harus di operasi? Tentu tidak,karena apa? Kini sudah tersedia untuk merontokan kutil kelamin dengan cepat dan aman. Yaitu menggunakan obat herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun dan tanpa efek samping dari kami,yaitu obat herbal berupa kapsul dan salep. Kapsul sendiri untuk pengobatan dari dalam untuk membunuh Virus HPV,karena kutil kelamin itu sebabkan oleh virus HPV sedangkan salepnya itu untuk pengobatan luarnya yang berupa benjolan atau daging tumbuh. Tunggu apalagi? Segeralah lakukan pengobatan dengan cepat. Jika tidak segera di tangani ataupun di obati, akan menjalar lebih parah, virus HPV yang sudah menetap akan menyerang bagian organ pening dan bisa mengakibatkan kematian.

broken image

DEFINISI KUTIL KELAMIN

Sebelum kami menjelaskan tentang definisi kutil kelamin. Di dalam artikel ini kami akan menjelaskan salah satunya seperti penyebab kutil kelamin,gambar kutil kelamin,gejala kutil kelamin,ciri ciri kutil kelamin dan bahaya kutil kelamin. Bagaimana cara mengobati kutil kelamin tersebut? Anda bisa menggunakan metode pengobatan yang tersedia di apotik seperti obat kutil kelamin di apotik ataupun menggunakan obat kutil kelamin alami.

Kutil kelamin adalah kutil yang tumbuh pada bagian kelamin yang disebabkan oleh Human papillomavirus (HPV). HPV adalah salah satu infeksi menular seksual yang paling sering terjadi. Virus ini dapat menyebar melalui kulit ke kelamin. 5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER

broken image

PENYEBAB KUTIL KELAMIN

Berikut adalah beberapa penyebab kutil kelamin,di antaranya:
1. Virus HPV

Human Papiloma Virus merupakan penyebab utama mengapa seseorang bisa terkena penyakit kelamin. Tipe dari virus HPV bermacam-macam, tidak semua virus HPV bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin. Dari 120 subtipe hanya ada dua tipe saja yang bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin..Berikut ini berbagai tipe virus HPV dan penyakit yang disebabkannya :

  • HPV tipe 6 dan 11 merupakan HPV yang bisa menyebabkan timbulnya kutil kelamin atau condyloma.
  • HPV tipe 16 dan juga tipe 18 memiliki faktor resiko yang lebih berat sebab berpotensi menjadi kanker, salah satu kanker yang disebabkan oleh HPV adalah kanker serviks.
2. Aktif Seksual

Orang yang telah aktif seksual terutama sejak saat remaja ( kurang dari 20 tahun ) bisa menyebabkan dirinya terkena kutil kelamin. Virus HPV akan mudah sekali menyerang orang yang sudah terbiasa melakukan hubungan seksual sejak remaja. 5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER

3. Kurang Menjaga Kebersihan

Saat berhubungan seksual, pasangan yang kurang menjaga kebersihan organ intimnya bisa terkena penyakit kelamin. Virus akan mudah sekali tumbuh dan berkembang di tempat yang lembab. Jamur juga akan mudah berkembang biak di tempat yang lembab. Hal seperti itulah yang bisa memicu seseorang terkena penyakit kelamin seperti condyloma.

4. Berganti Pasangan

Suka berganti-ganti pasangan bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit ini. Penyebabnya adalah orang yang suka bergonta ganti pasangan memudahkan dirinya terinfeksi oleh orang yang sebelumnya telah tertular dengan virus ini. 5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER

5. Berhubungan Tanpa Pelindung

Orang yang suka bergonta-ganti pasangan tanpa menggunakan pelindung bisa memudahkan dirinya terkena penyakit ini. Orang yang suka bergonta ganti pasangan tidak pernah tahu bagaimana pasangan barunya merawat ogan genitalnya. Jika perawatan organ genitalnya buruk, dia kan mudah terinfeksi apalagi jika diaberhubungan tanpa menggunakan pelindung seperti kondom.

6. Riwayat Penyakit

Orang yang memiliki riwayat penyakit kelamin sebelumnya bisa memudahkan dirinya untuk terkena penyakit kutil kelamin. Misal sebelumnya dia terkena penyakit gonore, meski sudah sembuh dia bisa rentan terkena penyakit kutil kelamin. Apalagi jika perawatan kebersihan organ genitalnya buruk. Orang yang sebelumny memiliki riwayat penyakit condyloma resiko kekambuhnya juga tinggi.

7. Seks Oral

Orang berpikiran jika penyakit kelamin hanya bisa ditularkan melalui organ genital saja sehingga mereka berpikir aman-aman saja jika melakukan sex oral. Anggapan tersebut sangat salah, karena semua penyakit kelamin bisa ditularkan antara kulit dengan kulit. Penyakit kelamin tidak bisa ditularkan dengan cara ciuman dan pelukan namun kutil kelamin bisa menular dengan cara kontak kulit dengan kulit. Saat melakukan sex oral, kulit bibir akan bertemu dengan organ genital yang telah terinfeksi. Melalui bibir tersebutlah virus tersebut akan masuk dan menjangkiti orang tersebut.

GEJALA KUTIL KELAMIN

Sering kali kutil yang tumbuh pada area kelamin berukuran sangat kecil dan datar sehingga sulit terlihat dengan kasat mata. Mereka yang terkena kutil kelamin biasanya akan merasa tidak nyaman dan gatal di sekitar bagian area genitalnya. Tentu saja hal ini sangat mengganggu, terutama dalam kehidupan seksual penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berhubungan badan dapat menyebabkan kutil berdarah. Jika dilihat lebih saksama, bentuk kutil kelamin yang kecil menyerupai benjolan-benjolan berwarna kemerahan atau abu-abu. Beberapa bintik kutil kelamin ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan bintik kutil kelamin bisa bertambah banyak dan membentuk kelompok-kelompok yang lebih besar.

CIRI CIRI KUTIL KELAMIN

Berikut adalah beberapa ciri-ciri kutil kelamin yang kami ketahui,diantaranya:
  • Benjolan kecil, daging berwarna abu-abu atau pembengkakan di daerah genital Anda.
  • Beberapa kutil yang berdekatan mirip seperti bentuk kembang kol atau seperti jengger ayam.
  • Gatal atau rasa tidak nyaman di daerah genital Anda. Perdarahan saat hubungan intim

BAHAYA KUTIL KELAMIN

Penyakit kondiloma akuminata atau yang lebih di kenal dengan kutil kelamin tumbuh di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual. Bakteri atau virus HPV yang merupakan penyebab kondiloma akuminata yang utama, dan penularannya melalui kontak secara langsung dengan penderita kondiloma akuminata atau jengger ayam. Jenis virus HPV ini dapat menyebabkan kanker serviks. HPV jenis ini disebut HPV dengan resiko tinggi. Seseorang yang terserang oleh virus HPV risiko tinggi bukan berarti mengidap kanker serviks.

OBAT KUTIL KELAMIN DI APOTIK

Berikut adalah beberapa obat kutil kelamin yang tersedia di apotik beserta penjelasannya:
1. Asam trikloroasetat

Obat ini berfungsi membakar sel-sel kutil. Setelah mengoleskan asam trikloroasetat, biasanya Anda akan merasakan hawa panas pada kulit untuk sesaat. Tidak dianjurkan untuk memakai obat ini tanpa pengawasan dokter karena jika penerapannya salah, bisa berakibat kepada kerusakan kulit Anda. Asam trikloroasetat biasanya diresepkan oleh dokter untuk mengobati kutil berukuran kecil, namun bertekstur keras. Obat ini aman digunakan oleh wanita yang sedang hamil. 5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER

2. Podophyllotoxin.

Obat yang bekerja dengan cara meracuni sel-sel kutil ini biasanya diresepkan untuk mengobati kutil kelamin berukuran kecil dan berkelompok. Podophyllotoxin tidak disarankan diberikan kepada ibu hamil. Penggunaan podophyllotoxin diatur berdasarkan siklus. Satu siklus berisikan pemberian podophyllotoxin sebanyak dua kali sehari selama tiga hari berturut-turut dan dilanjutkan dengan empat hari tanpa obat. Biasanya dokter akan menyarankan penggunaan obat ini sampai lima siklus.

3. Imiquimod.

Obat ini bekerja dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi kutil. Imiquimod tersedia dalam bentuk krim dan biasanya direkomendasikan untuk mengobati kutil yang berukuran besar. Namun obat ini tidak disarankan bagi wanita yang sedang hamil. Efek samping penggunaan imiquimod adalah iritasi ringan pada kulit. 5 NAMA OBAT KUTIL KELAMIN MANJUR YANG DIRESEPKAN DOKTER

PENCEGAHAN KUTIL KELAMIN

  • Menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim
  • Hindari melakukan aktivitas seksual yang tidak aman
  • Setia dengan satu pasangan seksual
  • Hindari berbagi barang pribadi dengan orang lain

Namun anda jangan khawatir kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit khususnya Obat kutil kelamin. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh. Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh lainnya. Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi kutil kelamin anda derita. Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efek samping. Salah satu Herbal untuk mengatasi kutil kelamin adalah produk dari De nature Indonesia.

broken image

Layanan Konsultasi & Pemesanan

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

BBM : ( BY Request )

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

broken image

TIPS PENGOBATAN DE NATURE

Pantangan selama minum obat kami

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi. Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)

KELEBIHAN PEMESANAN MELALUI DE NATURE

*Tanpa harus malu berobat ke dokter*

*Privasi terjaga*

*Harga terjangkau*

*Produk De nature asli 100% dari bahan herbal*

*Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan*

*Fast respond*

*Pengiriman sangat cepat dan aman*

*Stok selalu tersedia*

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257

PROSEDUR PEMESANAN

  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.

BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-

Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-

Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-

Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH