Return to site

10 CARA MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

10 CARA MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA
 

· obat ejakulasi dini

10 CARA ALAMI MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

10 CARA ALAMI MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA. Masalah yang sering terjadi pada setiap pasangan merupakan masalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini ini sering menimpa pada pasangan terutama pada sang pria. Setiap pria dipastikan pernah mengalami ejakulasi dini. Jika hal ini terjadi sesekali, tidak perlu dikhawatirkan. Ejakulasi dini dapat mengakibatkan seks yang tidak memuaskan bagi kedua pasangan. Hal ini dapat meningkatkan kecemasan yang mungkin memperparah masalah. Maka dari itu segeralah atasi ejakulasi dini anda secepat mungkin,agar pasangan anda lebih puas dengan anda di atas ranjang. Layanan Konsultasi & Pemesanan : Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).

10 CARA ALAMI MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

Jika masalah anda ingin cepat teratasi,anda sudah tepat mengunjungi situs resmi kami De Nature Indonesia di sini. Karena kami De Nature Indonesia akan memberikan solusi bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini dan cara menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen. Serta menawarkan obat herbal untuk atasi masalah ejakulasi dini anda dengan cepat dan efektif serta aman. Sebelum membahas tentang obat herbal dari De Nature Indonesia untuk atasi ejakulasi dini. Alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu di bawah ini mengenai pengertian ejakulasi dini,penyebab ejakulasi dini,ciri-ciri ejakulasi dini. Baca Juga : 5 Nama Obat Kanker Serviks

10 CARA MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

DEFINISI EJAKULASI DINI

Apa sih itu ejakulasi dini ? Ejakulasi adalah proses dimana terjadinya pengeluaran semen oleh saluran reproduksi pria. Sistem reproduksi pria terdiri dari beberapa organ yaitu sepasang testis, yang berfungsi membentuk sel sperma dan hormon androgen, sepasang epididimis yang berfungsi untuk menyimpan sel sperma, sepasang saluran bernama vas deferens, kemudian sperma akan keluar dari vas deferens menuju duktus ejakulatorius, kemudian akan keluar melalui uretra dan pada akhirnya akan keluar sebagai seuatu ejakulat. Sel sperma ini akan berada di dalam cairan yang dinamakan semen yang diproduksi oleh beberapa kelenjar yaitu vesikula seminalis, kelenjar prostat, dan kelenjar bulbouretra (Cowper glands). 10 CARA ALAMI MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

10 CARA MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

PENYEBAB EJAKULASI DINI

Penyebab ejakulasi di bagi menjadi 2 faktor,yaitu faktor psikologis dan faktor fisik. Berikut penjelasannya.
Faktor psikologis penyebab ejakulasi dini antara lain :
  • Stres.
  • Depresi.
  • Rasa cemas tidak bisa memuaskan pasangan.
  • Pengalaman traumatis sejak kecil, misalnya pernah dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan onani.
  • Sering melakukan onani ketika remaja dengan memaksakan diri untuk ejakulasi dengan cepat akibat takut tertangkap basah.
Selain faktor psikologis,ada beberapa faktor fisik penyebab ejakulasi dini antara lain :
  • Tingkat hormon yang abnormal
  • Tingkat neurotransmitter yang abnormal di otak
  • Aktivitas refleks yang abnormal dari sistem ejakulasi
  • Masalah-masalah pada tiroid
  • Peradangan dan infeksi pada pada prostat atau uretra
  • Genetik
  • Kerusakan pada saraf karena operasi atau cedera (sangat jarang terjadi)

Selain penyebab,disini saya juga akan menjelaskan beberapa ciri-ciri dari ejakulasi dini yang harus anda ketahui. 10 CARA ALAMI MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

CIRI-CIRI EJAKULASI DINI

  • Ejakulasi dini selalu terjadi kurang dari satu menit setelah penetrasi vagina sejak pertama kali berhubungan intim. Kondisi ini dikenal dengan sebutan ejakulasi dini primer atau bawaan.
  • Ejakulasi singkat terjadi kurang dari 3 menti setelah penetrasi vagina (bersetubuh).
  • Sebelum melakukan hubungan intim penderita sudah mengeluarkan sperma deluan.
  • Kondisi yang stress, cemas dan frustasi mengakibatkan menghindari hubungan intim.

CARA MENGATASI EJAKULASI DINI

Setelah saya menjelaskan definisi ejakulasi dini,penyebab ejakulasi dini dan ciri-ciri ejakulasi dini. Kini saatnya saya akan memberikan solusi cara mengatasi ejakulasi dini. Berikut sedikit penjelasan mengenai cara mengatasi ejakulasi dini. Baca Juga : 5 cara mengatasi susah buang air kecil

  • Mengatur pernapasan saat berhubungan seksual
  • Menekan pangkal penis saat akan berejakulasi, yang bertujuan menunda ejakulasi.
  • Latihan otot dasar panggul (kegel exercise) dilakukan dengan cara mengkontraksikan otot bawah panggul seperti menahan kencing, bertujuan agar dapat mengkontrol keinginan untuk ejakulasi/menunda ejakulasi.
  • Menggunakan kondom untuk mengurangi sensitifitas kepala penis.

Namun,selain menggunakan cara mengatasi ejakulasi seperti penjelasan di atas. Di sini saya akan memberikan solusi cara mengatasi ejakulasi dini secara alami atau dengan tanaman herbal yang aman dan efektif atasi ejakulasi dini dan bisa dicoba di rumah masing-masing.

Berikut adalah beberapa tanaman herbal untuk atasi ejakulasi dini.
1. Kulit kayu manis

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini salah satunya menggunakan minyak kayu manis. Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, kita bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis.

2. Cengkeh

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini salah satunya menggunakan cengkeh. Cengkeh tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok atau pun makanan tertentu. Cengkeh yang digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, dapat membantu kita dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain sebagai obat alami ejakulasi dini, cengkeh juga dapat berguna untuk mengatasi hernia, diare, dan napas tidak sedap.

3. Pala

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini salah satunya menggunakan pala. Siapa sangka biji pala yang biasa kita di dapur ternyata dapat juga gunakan sebagai obat yang dapat meningkatkan energy serta stamina dan tentunya sangat baik juga jika digunakan sebagai tanaman herbal obat ejakulasi dini.

4. Jahe

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini salah satunya menggunakan jahe. Kandungan Minyak atsiri zingiberena (zingirona), zingiberol, bisabolena, kurkumen, gingerol, filandrena, dan resin pahit pada jahe ini berkhasiat


Mencegah penyumbatan pembuluh darah pada Mr.p yang mengakibatkan ejakulasi dini sehingga dapat disembuhkan.

Cara megobati ejakulasi dini secara alami adalah dengan menyiapkan 1 ons jahe, 1 butir telur ayam kampung, 1 butir jeruk nipis dan madu. Merendam Jahe dalam segelas air panas kemudian disaring, campur kan dengan telur ayam kampung dan perasan jeruk nipis, kemudian diaduk hingga merata. Terakhir, minumlah ramuan ini 1 kali sehari secara teratur sampai masalah ejakulasi Anda sembuh total.

5. Angelica sinensis

Jika pada dong quai hanya bagian akarnya yang bisa digunakan sebagai obat, bagian Angelica sinensis yang dapat digunakan adalah biji, buah, hingga akarnya. Sama dengan beberapa obat alami ejakulasi dini lainnya, Anda dapat menggunakan Angelica sinensis dalam bentuk krim yang memiliki campuran bahan lainnya. Penelitian berskala kecil menunjukkan bahwa krim yang mengandung 0,2 gram Angelica sinensis terlihat efektif dalam mengobati ejakulasi dini, meskipun beberapa efek samping seperti perih atau sensasi pedas pada penis dirasakan setelah mengoleskan krim yang mengandung bahan ini.

6. Dong quai

Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan jenis obat yang satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat digunakan untuk dijadikan obat. Mulai dari obat untuk mengatasi kram saat menstruasi, nyeri sendi, hingga masalah ejakulasi dini. Dalam penggunaannya untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai.

7. Madu

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini salah satunya menggunakan madu. Siapa yang tak kenal dengan madu. Produk alami yang diproduksi oleh lebah ini memiliki banyak kandungan zat-zat. Nah zat-zat tersebutlah yang sangat dibutuhkan tubuh. Mengkonsumsi madu akan membuat kesehatan tubuh Anda terjaga. Madu juga telah terbukti dapat membantu mengobati ejakulasi dini.

8. Bawang putih

Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang bisa meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Selain itu pada bawang putih ini mengandung enzim oksida nitrat. Enzim tersebut telah terbukti dapat menjadi cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh.

9. Daun Kemangi

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini salah satunya menggunakan daun kemangi. Ternyata daun kemangi bisa juga dijadikan obat untuk menghindari ejakulasi dini, dengan cara ambil segenggam daun kemangi lalu seduh dengan air panas dalam gelas, dingin kan lalu minum, lakukan rutin 1 gelas / hari.

10.  Obat herbal Ejakulasi Dini

Cara mengatasi ejakulasi dini yang aman,cepat,permanen dan efektif adalah menggunakan obat herbal dari De nature Indonesia. Tidak jauh beda dengan tanaman herbal di atas untuk mengatasi ejakulasi dini. Karena Obat herbal dari De Nature Indonesia ini terbuat dari bahan atau rempah-rempah pilihan terbaik. Sudah banyak orang yang merasakan khasiat dan manfaat obat herbal ejakulasi dari De Nature Indonesia.

10 CARA MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen,bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki: ijin resmi perusahaan dari kementerian kesehatan,sertifikat halal MUI,sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan,apoteker yang berpengalaman,sudah melewati proses sortir bahan baku,guna menjaga mutu produk,proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar) dan sudah bersertifikat ISO 9001:2015 Berstandar Mutu Internasional.

10 CARA MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

PENCEGAHAN EJAKULASI DINI

Sebagian besar kasus ejakulasi dini dapat dicegah dengan memperbaiki komunikasi interpersonal dan bersikap terbuka dengan pasangan. Tindakan ini membuat kedua belah pihak tahu apa yang diharapkan dari masing-masing dalam suatu hubungan intim. Pihak pria pun akan lebih percaya diri dalam melakukannya.

Cara lain untuk mencegah ejakulasi dini adalah dengan melatih otot-otot rongga panggul, melalui latihan kegel, serta memiliki waktu tidur malam yang cukup dan berkualitas. Kurang tidur dapat menurunkan kadar serotonin otak sehingga ejakulasi bisa terjadi lebih cepat. Dan jika anda mengalami ejakulasi dini,silahkan hubungi kami di bawah ini. Kami De Nature Indonesia siap membatu cara mengatasi ejakulasi dini anda dengan aman,cepat,efektif dan permanen.

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

10 CARA MENGATASI EJAKULASI DINI TANPA OBAT BERBAHAYA

ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service De Nature di nomor Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

“Let’s Live Healthy Back To Nature”

( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )